Ticker

6/recent

Tutorial Share Link CPA Di Facebook menggunakan Bot


Teknik Share Link Cpa Menggunakan Robot Faceboook 100% work



Hallo Para Pencari Duit Online pada Sore Hari Ini Saya Mau Berbagi Trick Dan Tips Untuk Mencari Target Promosi Untuk Cpa Dating Dan Movie, Sebenarnay Saya Belum Pernah Mencobah Tapi Di Semua CPA metode Yang Di Gunakan Pasti Sama Saja Yaitu Menggunakan Facebook Dan Yang Pasti Semua Dengan Trik Ini Para Anggota Manager Di Semua CPA pasti Mendapatkan Leads Atau Conversi Dan Saya Karena Tidak Punya Peralatan Lengkap Seperti Laptop Atau Paketan Dan Lain" Karena Saya Anak Orang Miskin Jadi Saya Kalo Mau Update Trik Itu Mesti Via HP Dan minta Hospot Teman..hehehehe
Oke Langsung Simak Aja Ya..ya..ya



1.pertama kamu Harus Punya Fb Cloningan atau FB sementara dan janggan Lupa Gunakan Foto Cewek Yang Mulus biar Target sangat tertarik kepada anda

2.masuk Ke autoking.me
dan masuk menggunakan Gmail

3.login Fb Anda di facebook accounts

3.disitu sudah Adah Banyak Seperti Auto Comment Dan Auto Add Friend Dll.

4.maka dari itu kita ini hanya menjalankan fb kita untuk mencari target menggunakan robot fb ini

5.tinggal Kita Setting Robbotnya Agar bisa Cari Teman Sendiri Dan Update Status Sendiri dan Bisa Komen Di Target Kita



Tapi Jangan Sampai Kebanyakan Post Atau Cari Teman banyak Karena Takutnya Akunya Yang Di Blokir,,udah Belum Dapat Conversi kita Sudah Di Blokir Fb


Oke Sekian Trick Dan Teknik Share Link Cpa Menggunakan Robot Facebook Kalo Anda belum Mengerti Bisa Komen Di bAwah Ini Dan Kalo Post Saya kurang Bermanfaat Kami Mohon Maaf Sebesar Besarnya Oke Karena Tante Saya udah Waktunya Ngambil Di Quick Chiken Maka Saya Menggundurkan Diri...??

Posting Komentar

1 Komentar

  1. nice share om, padahal tambah tutorial sample buat exekusinya biar makyoss

    BalasHapus