Ticker

6/recent

TUtorial Agar Mendapat Conversi Di dunia CPA Melalui Aplikasi Chat Dating(100% manjur)

📣THE BIG FAMILY CPA INDONESIA📣



Hello teman-temanku di pagi yang cerah ini saya mau kasih tutorial bagi yang udah daftar di CPA (Cost Per Action) tabi belum ada conversi satu pun mari kita baca-baca di blog saya ini sebelumnya saya udah update tentang pasang landing pagenya dan sekarang kita akan membahas bagaimana teknik saya spam biar mendapatkan conversi melalui aplikasi chat tutorial ini sangatlah simple dan semua orang pasti bisa owh ya apa kabar teman-teman ku semoga baik-baik saja dan lancar rezekinya dan tanpa basa basi kita akan menuju tutorialnya langsung aja ya teman simak baik baik biar bisa masuk ilmu saya:




1.Download dulu aplikasi chat dating Sillahkan download Di Play Store Atau Di Di sini

2.Download Juga Fake GPS Di Sini
Gunanya Fake GPS ini untuk Fake Lokasi kita Keluar negeri atau Menurut Negara Target yang Mau di suruh Daftar kalo sudah di Download Buka Dan cari Negara Yang Tuju seperti Di Gambar Ini
contoh saya mau mencari target Jerman




▪Arahkan Warna Biru Kecil itu ke target negara yang mau di suruh Daftar

▪Kalo Udah Ketemu negara yang mau di Suruh Daftar Lalu Klik Start Maka Tampil sepeti ini


▪Ikuti seperti di gambar dan kalo sudah Klik Start


3. dan Buka dan Daftar Di Apps Meet24 tadi Dan jangan Lupa Kita kan spam jadi cari Foto wanita cantik biar orang luar Tertarik kepada kita biar nanti kamu suruh daftar ke situs kamu dia langsung mau

3.Kalo Sudah Daftar Uploud Foto wanita Yang Kamu Download Tadi dan sekarang Kamu tigal mencari mangsa yang Mau Kita suruh Daftar Ke Situs Kamu Yang Ada Offernya

4.Cari Target negar Menurut Dekripsi Offer yang mau di suruh daftar ke situs kamu

5.Chat Orang Target Yang Mau Kamu Suruh Daftar dan Jangan Langsung di Suruh Daftar ke situs kita Perkenal dulu dan Kalo Sudah Kenal Baru Target Kita, Kita mintai Tolong Untuk Daftar Ke Offer Dating Atau Movie Kalo Tidak Mau Daftar Kita Kasih foto Bugil Atau Apa Biar Orang Itu Semakin Senang Kepada Kita
Bukti Kalo Saya Mengunakan Trik Ini Sangat Manjur Dan Terbukti Dapat Conversi

oke kalo belum mengetri silakan Komen Di bawah Ini Karena Saya Mau ke Ladang Membantu Orang Tua Saya Maka Sekian Tutorial Dari Saya kalo Da Salah Kata yang Tidak menyenakan saya Mohon Maaf sebesar besarnya dan Kalo ilmu Ini Bermanfaat bagi Teman" Alhamdulillah
oke Asalamualaikum Wr.Wb

SALAM SUKSES

Posting Komentar

0 Komentar