Ticker

6/recent

99+ Template Blogger Terbaik, Keren, dan Responsive (SEO Friendly)

"Sebaik-baiknya kepribadian seseorang, yang pertamakali dinilai oleh orang lain adalah penampilan, selama penampilan orang tersebut menarik, mereka akan kedatangan menarik banyak orang untuk mengenalnya" 

Tak terkecuali, hal ini juga berkali untuk blog, sebelum pengunjung melanjutkan untuk membaca sebuah artikel di blog, terlebih dahulu mereka akan memperhatikan tampilan situs yang dikunjunginya, apakah terlihat professional atau tidak. 

⏩MINIMAG THEME



DEMO    DOWNLOAD






Mengganti sebuah template yang terkesan biasa menjadi sesuatu yang baru dan menarik merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin membuat blog-nya terlihat lebih professional. Bukan sekedar blog pasaran yang menampilkan konten asongan dan mainstream.

Selain berpengaruh pada penampilan, mengganti template blog juga terbukti menjadi salah faktor naik turunnya traffic sebuah blog, jika pengunjung merasa nyaman dengan tampilan blog yang digunakan, otomatis pengunjung akan semakin rajin mengunjungi blog anda, walaupun itu tergantung dari bagus tidaknya kualitas artikel yang Anda sajikan di blog yang anda kelola.




Template yang anda pakai wajib support disegala jenis perangkat/device
Untuk mewujudkan tujuan tersebut, saya telah mencoba mengumpulkan lebih dari 99 template pilihan yang memiliki tampilan cukup menarik, keren dan enak dipandang mata. Untuk masalah responsive (serta mobile friendly) tidaknya template yang tersedia, anda dapat melakukannya dengan dengan mengecek-nya sendiri di link demo. Namun kami yakin, hampir seluruh template yang kami kumpulkan ini memiliki kualitas SEO yang baik, siap dipasangi Adsense dan SEO Friendly.


Blogku Blogger Template







Dynamic Mag Blogger Template





Invert Responsive and SEO Friendly Blogger





Invision Responsif Blogger


DEMO    DOWNLOAD


Sensational Blogger Template





Johny Wusss - Template Blog SEO




Thesis SEO - Template Blog SEO




DroidPluss Template Blog SEO




⏩BPress Template


 DEMO    DOWNLOAD


⏩Zikazev Blue Template




⏩BroSense - Template Mas Sugeng Untuk Meningkatkan CTR Adsense




Easy News - Magazine Responsive SEO Blogger Template




⏩Flat Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template



My Extra News - Magazine Responsive SEO Blogger Template




Flat News - Magazine Responsive SEO Blogger Template



Template OriginalBagas31.com



Syahira - Magazine Responsive SEO Blogger Template



Max Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template




Cody - Magazine Responsive SEO Blogger Template




Deco Mag – Responsive Magazine Blogger Template







TEMA YANG LAIN BISA KE MASTERNYA DI SINI sekolahblogger.net




 Jika ada kesempatan, saya akan mencoba menambah list template ini diwaktu mendatang, maka dari itu, untuk saat ini silahkan nikmati sejumlah template pilihan saya tersebut. Mulai dari template blogger 2 sidebar, 3 sampai 4 kolom footer, responsive, mobile friendly, Fast loading, dilengkapi dengan slider, dan drop down menu telah tercangkup dalam template diatas.

Tentunya, template template diatas sudah siap anda pasangi Adsense. Anda hanya perlu memilih template sesuai kebutuhan anda, apakah blog anda berupa blog personal, news, atau magazine..



GOOD BYE 
COME TO BLOG TOMOROW 
TERIMAH KASIH TELAH MENGUJUNGI SITUS INI SEMOGA SELALU BAHAGIA

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Your website is terribly informative and your articles are wonderful.

    BalasHapus
  2. Improved site traffic may be the label of your game in terms of building a reputation online. Not everyone knows how, though everyone wants to do it. http://websitedesignbyadam.com/microsites-for-seo/ Listed article and video, Search engine optimization specialist us by way of a number of his best suggestions to increase web site traffic-quick.

    BalasHapus
  3. From the very beginning, they simplified and visualized many different ideas into one grand image, established UX agencies, and continue to meet deadlines and exceed expectations for quality of development and design.

    BalasHapus
  4. They successfully guided development by leveraging their technical expertise and familiarity with crypto currencies. UX design firm provided comprehensive services in an attentive and instructive manner. Their accessibility made the engagement efficient.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus