Ticker

6/recent

Download PES 2018 ISO PSP Patch V3 By Jogress Evolution

PES 2018 ISO PSP Free Download ||Jogress v3 sudah rilis. Dan euforianya memang sempat menggemparkan. Bukan hanya di Indonesia, namun juga di berbagai belahan dunia yang lain. Di Indonesia, banyak sekali penggemarnya yang beramai-ramai membicarakan dan juga pamer screenshoot. Makanya, larut dalam kegembiraan. Tetapi, kemarin tepatnya 28 Oktober sebuah berita lebih heboh, link V3 tersebut bocor. Entah siapa yang membocorkan, namun akhirnya menyebar kemana-mana.


.

Simbah sarankan untuk mengikuti prosedur aslinyas aja, ya! donasi. Kasihan para patcher yang sudah bekerja keras kalau akhirnya hasil karya mereka didownload gratis oleh jutaan orang di seluruh dunia ini. Nah, kali ini meski simbah berikan link downloadnya secara gratis namun simbah tetap sarankan bagi kalian untuk donasi, jadi, bisalah download yang ini tapi jika sudah merasa cocok, donasi ke tim Jogress Full Version. Oke, kalian faham bukan?
kemudian pertanyaannya apa ini legal?
Fahami beberapa point di bawah ini, biar kalian semakin faham. Karena point ini akan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Pertama, simbah hanya distribusi saja. Makanya, simbah hanya mendukung untuk pengembangan dan arsip untuk game ini. Sehingga tidak akan pernah terkena hukum ilegal.
Kemudian, sampai saat ini pihak Konami tidak pernah serius atau bahkan belum ada sakalipun melayangkan protes. Karena modder ini dianggap mendukung dan menguntungkan. Padahal pengguna hasil MOD juga ada jutaan. Karena itu, ini dianggap promosi gratis dan bebas. Jadi, ngga akan pernah bisa disalahkan.
Ketiga, simbah sudah sediakan halaman DMCA, kontak dan semisalnya. Makanya, jika ada materi yang melanggar, bisa segera dilaporkan. Kami terbuka, semua komplain akan direspon 2×24 jam. Jadi sekarang kita simak fitur V3 ini. Belum semuanya, tapi bisa mewakili.



Vidio Game Play:


Fitur Update PES Jogress Evolution Patch V3 Terbaru :

⏺New Kits & Minikits musim 2017/2018
⏺Fix kits & minikits UCL New face & hair belum fix semua
⏺New stadion Wanda Metropolitan (ATM)
⏺New Leangue (3 bahasa)
⏺New Soundtrack New scoreboard dan banyak lagi
⏺New Logo & emblem club musim 2017/2018
⏺Update Full Transfer Pemain 2017/2018












Download PES Jogress Evolution Patch V3 2018 ISO/CSO PSP Highly Compressed:

⏺Name Game : JOGRESS‬ PATCH V3
⏺Fromat File : ISO Ukuran File : 800MB
⏺Bahasa : Indonesia dan Inggris
⏺Patch by : Jogress Evolution Patch PSP
⏺Password Rar/Zip: pespspmod.com

  Download Gamenya

ISO Via Google Drive ||| Google Drive2 ||| Upfile












GOOD BYE 
COME TO BLOG TOMOROW 
TERIMAH KASIH TELAH MENGUJUNGI SITUS INI SEMOGA SELALU BAHAGIA

Posting Komentar

1 Komentar